Pages

Makan coklat menyehatkan jantung anda

Sebuah cokelat yang menyehatkan jantung kabarnya kini tengah dikembangkan dan akan segera dijual di pasaran beberapa bulan ke depan.
Adalah acticoa, cokelat hitam yang sengaja diproduksi oleh pabrik cokelat dari Swiss, Barry Callebaut, dengan senyawa flavanol. Berdasarkan tes yang telah dilakukan, makan cokelat 'sehat' tersebut bisa melancarkan peredaran darah.

                    Pecah pembuluh darah, obat jantung koroner, obat sakit jantung, obat kolesterol, harga obat kolesterol, kolesterol jahat, penyumbatan pembuluh darah, SMS 081220288168, jantung bocor, obat stroke, obat struk, obat pusing, obat migrain, obat vertigo, obat sakit kepala, sakit kepala sebelah, obat kanker otak, obat pengencer darah,  penyumbatan pembuluh jantung, jantung tersumbat, jantung bengkak, serangan jantung, jantung berdebar


Cokelat 'sehat' yang dikonsumsi juga dipercaya mampu menurunkan risiko penyakit kardiovaskular, termasuk serangan jantung dan stroke, sampai delapan persen.
Sebagaimana dilansir dari Daily Mail, biji cokelat sebenarnya kaya akan flavonol. Akan tetapi selama proses pengolahannya, senyawa tersebut meluruh. Namun Barry Callebout melakukan beberapa penyesuaian selama proses pengolahan, sehingga flavonol tetap terjaga dalam cokelat buatan mereka.
"Ini bukan tentang menambahkan nutrisi, tetapi mengembalikan apa yang sebenarnya terkandung dalam cokelat," ungkap juru bicara Barry Callebout, Marijke De Brouwer.
Rencananya, pada kemasan cokelat 'sehat' buatan pabrik tersebut, akan tertulis 'flavonol cokelat membantu keelastisan pembuluh darah yang melancarkan peredaran darah'.
Selain melancarkan peredaran darah, penelitian yang dilakukan menyatakan kalau acticoa juga memberikan manfaat lain bagi kesehatan. Sebut saja memerangi keriput dan mempertajam ingatan.
Meskipun demikian, ahli kesehatan sedikit kurang setuju dengan ide dari Barry Callebaut. Pasalnya cara ampuh untuk menjaga kelancaran peredaran darah sebenarnya adalah dengan lebih banyak bergerak dan aktif berolahraga.


Rekomendasi :


Grape Tiens : memperlancar aliran darah ke otak, mencegah dan mengatasi penyakit jantung dan stroke, mengatasi hipertensi/darah tinggi... read more

Sehat itu Nomer 1

Agen Resmi Terpercaya, SMS / WA : 08157.136868, Pin BB : D85552EA, bersertifikat BPOM, Halal MUI.

Peninggi / Pelangsing / Pemutih / Penggemuk Ready, klik disini

Testimoni Pengiriman Pasti Sampai @Sehatitunomer1, klik disini

Peluang Usaha (Member), klik disini

Cara Pemesanan (Order), klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar