Pages

Produk peninggi mana yang paling penting dalam meninggikan badan?


Untuk bisa memaksimalkan masa pertumbuhan, kita membutuhkan nutrisi dan gizi yang cukup, yaitu : protein, lemak, vitamin A, D, mineral, zat besi, kalsium, zinc dan yodium sangat mempengaruhi proses pertumbuhan manusia. 


Untuk bisa menambah tinggi badan diperlukan nutrisi yang tepat, yang dapat diperoleh dari peninggi badan Tiens. Namun sering menjadi pertanyaan adalah mana yang paling penting (berpengaruh) dalam produk peninggi badan Tiens tersebut yang efektif dalam meninggikan badan?


Ada pun pertanyaan seperti "Lebih baik Susu kalsium NHCPnya dan Zinc capsules, atau NHCPnya dengan spirulina?"


Kita harus kembali melihat dari fungsi dasar dari tiap-tiap produk peninggi badan tersebut.

Nutrient Calcium Powder (NHCP) memiliki fungsi :

memperkuat tulang dan gigi, menormalkan tekanan darah, mencegah penyakit jantung, rematik, sakit pinggang, wasir, penyakit syaraf, membantu memaksimalkan pertumbuhan tinggi badan. 
Mengandung Zymolitic Bone Calcium Powder (AA-Ca), vitamin A,D,B1,B2, protein, asam amino, dan mikro nutrient, tidak mengandung bahan pengawet.
Kalsium AA-Ca memiliki keunggulan berupa tingkat penyerapan yang tinggi (95%), struktur yang stabil sehingga tidak mudah bersatu dengan asam oksalat dan asam nabati di dalam usus.


Zinc capsules, memiliki komponen dasar zinc laktat, egg protein powder, dan glukosa. Zinc adalah salah satu unsur utama kehidupan dan merupakan micro nutrient penting yang banyak tersebar di dalam tubuh manusia; memiliki fungsi :
sangat penting untuk mempertahankan metabolisme normal, menambah nafsu makan, memelihara penglihatan normal dan kesehatan kulit, meningkatkan perkembangan otak besar, meningkatkan kecerdasan, dan sebagai katalis yang membantu dalam proses penyerapan kalsium dalam tubuh.

Spirulina Tiens, memiliki fungsi : sebagai nutrisi vitamin paling lengkap yang dibutuhkan tubuh, menambah sirkulasi O2 dalam darah dan otak, mengaktifkan metabolisme dan meningkatkan imunitas tubuh.

Memiliki kandungan asam amino, yang sangat dibutuhkan tubuh dalam meningkatkan pembentukan HGH (Human Growth Hormone), yang dengan latihan yang tepat dapat meningkatkan pertumbuhan (tinggi badan). 

Jadi pertanyaan "mana yang paling penting (berpengaruh) dalam produk peninggi badan Tiens tersebut yang efektif dalam meninggikan badan?"

dapat disimpulkan bahwa yang terutama adalah susu kalsium NHCPnya, sebagai bahan dasar pembentukan tulang, guna menambah tinggi badan, dan dapat dilengkapi dengan Zinc capsules/Spirulina Tiens, atau pun kombinasi keduanya.


Untuk itu, segeralah maksimalkan masa pertumbuhan anda sebelum masa itu habis dan anda menyesalinya.

Sehat itu Nomer 1

Agen Resmi Terpercaya, SMS / WA : 08157.136868, Pin BB : D85552EA, bersertifikat BPOM, Halal MUI.

Peninggi / Pelangsing / Pemutih / Penggemuk Ready, klik disini

Testimoni Pengiriman Pasti Sampai @Sehatitunomer1, klik disini

Peluang Usaha (Member), klik disini

Cara Pemesanan (Order), klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar