Pages

Bahaya soda bagi pembuluh darah


obat-produk-supplemen-jantung-grape-vigor-migrain-vertigo-kolesterol-hipertensi-asam_urat-gout-lemak-darah-pembuluh-penyumbatan-pecah-stroke-struk-tinggi-tiens-tianshi-jual-harga-murah
Meskipun mendatangkan kesegaran, menenggak minuman bersoda secara sering akan berdampak pada buruknya kesehatan, terlebih pada perempuan. Demikian seperti yang disebutkan dalam hasil penelitian di Jepang.
Dalam studi disebutkan mereka yang gemar mengonsumsi soda secara sering memiliki risiko yang lebih besar dalam mengembangkan pembuluh darah yang menyebabkan stroke.
Studi yang dilakukan di Universitas Osaka, Jepang, tersebut menemukan bahwa minuman bersoda meningkatkan risiko pembekuan darah pada lebih dari 80 persen perempuan. Namun, efek tersebut lebih rendah pada pria.

Dalam meneliti hubungan risiko minuman bersoda dengan kaitannya risiko stroke, dalam penelitian, tim peneliti dari Universitas Osaka melacak kebiasaan diet, termasuk asupan soda pada hampir 40 ribu lelaki dan perempuan berusia 40-59 tahun, selama 18 tahun.

Dari studi yang dilakukan, hampir 2.000 relawan tersebut mengalami stroke. Berawal dari sana, peneliti membandingakan pola hidup (dalam hal ini konsumsi minuman bersoda) dengan mereka yang tidak mengalami penyumbatan pembuluh darah.

Dilihat dari hasilnya, perempuan yang mengonsumsi minuman bersoda setiap hari, memiliki risiko 83 persen stroke iskemik, gumpalan darah yang menghambat aliran darah dari jantung ke otak.

Sebagai informasi, menurut WHO, stroke iskemik merupakan suatu gangguan fungsional otak yang terjadi secara mendadak dengan tanda dan gejala klinis, baik fokal maupun gelombang yang berlangsung lebih dari 24 jam. Stroke ini disebutkan juga bisa menyebabkan kematian akibat peredaran darah di otak yang terganggu.

Rekomendasi :

Nutrient Calcium Powder (NHCP) : menormalkan tekanan darah, mempertahankan detak jantung normal... read more

Grape extract capsules : memperlancar aliran darah ke otak, mencegah dan mengatasi penyakit jantung dan stroke... read more

Sehat itu Nomer 1

Agen Resmi Terpercaya, SMS / WA : 08157.136868, Pin BB : D85552EA, bersertifikat BPOM, Halal MUI.

Peninggi / Pelangsing / Pemutih / Penggemuk Ready, klik disini

Testimoni Pengiriman Pasti Sampai @Sehatitunomer1, klik disini

Peluang Usaha (Member), klik disini

Cara Pemesanan (Order), klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar