Pages

Kenalilah penyebab Hepatitis C, bisa menyerang siapa saja

Hepatitis C adalah penyakit hati yang disebabkan oleh virus Hepatitis C (HCV). Virus Hepatitis C masuk ke sel hati, menggunakan mesin genetik dalam sel untuk menduplikasi virus Hepatitis C, kemudian menginfeksi banyak sel lainnya.

Hepatitis C bisa menyerang siapa saja tanpa mengenal jenis kelamin dan usia. Tetapi sejauh ini masih banyak orang yang tidak terlalu memperhatikan dari mana asal terjadinya Hepatitis C itu.

                       chitosan-kanker-obat-produk-diabetes-pelangsing-kurus-diet-badan-kista-payudara-hipertensi-liver-tiens-tianshi-jual-harga-murah

"Hepatitis C di Indonesia masih menjadi masalah, sekitar 2,2 persen dari seluruh populasi, sekitar 5 juta orang terinfeksi hepatitis C," ujar Presiden Perhimpunan Peneliti Hati Indonesia (PPHI), DR Dr Rino A Gani, SpPD, K-GEH, FINASIM.

Hal itu dia ungkapkan saat acara Hari Peringatan Hepatitis Sedunia 2013 oleh Perhimpunan Peneliti Hati Indonesia (PPHI), Unit Transfusi Darah Pusat-Palang Merah Indonesia (UTDP-PMI) dan PT Roche Indonesia, yang diadakan Energy Cafe, Energy Building–Mezzanine Floor, Sudirman Central Business District – Lot 11A, Jl Jenderal Sudirman Kav. 52-53, Jakarta, dan ditulis pada Rabu (24/7/2013).

Hepatitis C merupakan virus yang menyerang lebih dari 180 juta orang di seluruh dunia. Bahkan menurut data WHO, pasien Hepatitis C berjumlah 4x lebih banyak dari pasien HIV.

Hepatitis C biasanya menyebar melalui kontak dengan darah yang terinfeksi virus, pengguna jarum suntik yang sama secara berulang-ulang, tato, tindik, alat cukur yang tidak steril, tranfusi darah, serta aktivitas seksual yang dilakukan bukan dengan pasangan alias free sex. Namun orang yang paling banyak diketemukan terinfeksi Hepatitis C adalah pengguna narkoba.

"Mereka yang menggunakan narkotika terinfeksi virus hepatitis C sebanyak 80 persen karena menggunakan jarum bersama-sama," terang Dr Rino.

Terinfeksi hepatitis C menjadi salah satu faktor risiko terbesar terbentuknya kanker hati, karena sekitar 25 persen dari kasus kanker hati disebabkan oleh hepatitis C yang tidak terobati. Sampai saat ini, belum ada vaksin untuk mencegah infeksi hepatitis C, namun hepatitis C bisa disembuhkan dengan pengobatan secara tepat.



Rekomendasi :

Chitin chitosan capsules : menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor, memperkuat fungsi hati, mencegah diabetes, mempercepat penyembuhan luka... read more

Vitaline softgel capsules : membantu system syaraf, memperkuat daya ingat dan mencegah kepikunan, meningkatkan vitalitas sel pada jantung, hati dan ginjal, membantu mengatasi anemia, jerawat, pikun, rematik, hepatitis... read more

Sehat itu Nomer 1

Agen Resmi Terpercaya, SMS / WA : 08157.136868, Pin BB : D85552EA, bersertifikat BPOM, Halal MUI.

Peninggi / Pelangsing / Pemutih / Penggemuk Ready, klik disini

Testimoni Pengiriman Pasti Sampai @Sehatitunomer1, klik disini

Peluang Usaha (Member), klik disini

Cara Pemesanan (Order), klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar