Pages

Fakta dan mitos seputar tinggi badan

Produk kami dapat menambah tinggi badan berapa pun usia Anda!!

MITOS, bahkah menurut kami ini adalah pembohongan konsumen. Berdasarkan beberapa artikel kesehatan dari dokter dan ahli gizi, wanita maksimal bertumbuh hingga usia 20 tahun, Pria maksimal umur 21 tahun (bahkan beberapa ahli nutrisi cukup ekstrim dengan membatasi diumur 18 tahun). Hanya kasus yang sangat jarang, dimana masih terjadi penambahan tinggi badan diatas usia yang disebutkan diatas.

Hanya dengan Minum Kalsium, Zinc atau Protein, Dijamin bertambah tinggi
MITOS, tinggi badan dipengaruhi beberapa faktor, diantaranya:

  • Keturunan
  • Umur
  • Pola hidup sehat (olah raga teratur, istirahat cukup)
  • Kondisi kesehatan tubuh (bila tubuh sehat, gizi yang diterima tubuh akan dimanfaatkan untuk pertumbuhan, bukan untuk melawan penyakit atau memperbaiki sel tubuh yang rusak)
  • Asupan nutrisi yang tepat (kalsium, magnesium, vit. D, vit. K dan Zinc)

Hanya degan minum kalsium, zinc dan protein, Anda baru memenuhi 1 faktor diatas, yaitu faktor nutrisi. Jadi dapat disimpulkan, tidak ada jaminan pasti bertambah tinggi badan. 

Kalsium Tiens adalah kalsium berkualitas tinggi
FAKTA, kalsium kami sudah mendapatkan ijin BPOM, mendapatkan sertifkat halal MUI. Selain itu kalsium kami adalah kalsium organik, larut dalam air, hingga mudah dicerna dan mudah diserap tubuh, mencapai 90% penyerapan. Namun perlu diperhatikan kesehatan tubuh pengguna, bila sistem pencernaan tidak baik, daya serap tubuh tidak maksimal, maka kalsium yang terserap pun akan berkurang. Oleh karena itu, seperti yang telah kami tekankan diatas, kondisi kesehatan tubuh juga sangat penting untuk mendapatkan tinggi badan ideal.

Tiens Zinc Kapsul dapat membantu menambah tinggi badan
FAKTA, mineral zinc adalah mineral yang cukup sulit didapatkan dari sumber lain seperti makanan. Dengan memenuhi asupan zinc, maka, diharapkan tinggi badan ideal dapat dicapai. Zinc bermanfaat meningkatkan nafsu makan, dengan demikian asupan nutrisi penting lainnya dapat diperoleh melalui makanan. Dan manfaat penting lainnya dari zinc adalah sebagai nutrisi bagi hormon pertumbuhan. Ribuan enzim yang berhubungan dengan metabolisme tubuh juga memerlukan mineral Zinc.

Tiens Spirulina Kapsul dapat membantu menambah tinggi badan
Fakta, Spirulina adalah ganggang yang mengandung protein (hampir mencapai 60%), mengandung seluruh asam amino esensial, EPA, DHA, Vitamin A, B1, B2, B3, B6, B9, D, E, dan juga mengandung mineral potasium, kalsium, chromium, iron, magnesium, manganese, phosphorus, selenium, sodium dan zinc. Selain itu spirulina juga mengandung phytonutrient (fitonutrisi) beta-carotene, dan chlorophyll-a.

Nutrisi yang disebutkan diatas terutama, protein, asam amino esensial, Vitamin, zat besi, kalsium dan zinc, sangat bermanfaat bagi pertumbuhan.

Sehat itu Nomer 1

Agen Resmi Terpercaya, SMS / WA : 08157.136868, Pin BB : D85552EA, bersertifikat BPOM, Halal MUI.

Peninggi / Pelangsing / Pemutih / Penggemuk Ready, klik disini

Testimoni Pengiriman Pasti Sampai @Sehatitunomer1, klik disini

Peluang Usaha (Member), klik disini

Cara Pemesanan (Order), klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar