Pages

Apakah HGH itu ? (Human Growth Hormone)

Harga, peninggitiens. nhcp susu. paket, peninggibadantiens. paket, peninggi, nhcp zinc, jual nhcp murah. obat, peninggibadantiens. harga zinc. suplemen, susu kalsium. harga. tiens, peninggibadan nhcp. paket peninggibadantiens. testimoni, suplemen peninggitiens, testimoni, tiens peninggibadan, zinc, jual produk tiens, harga. obat, peninggibadantiens, paket. peninggitiens, nhcp zinc. harga, obat, peninggibadantiens, testimoni, paket peninggibadan tiens. testimoni, obat tinggi, nhcp zinc. efek samping, kesaksian, obat peninggibadan, tiens. testimoni, spirulina zinc, paket.
Apa itu hormon pertumbuhan. (HGH) ?
Hormon pertumbuhan adalah hormon yang berperan dalam mengendalikan pertumbuhan tulang, otot dan organ serta mempengaruhi kecepatan pertumbuhan tubuh.
Hormon Pertumbuhan Manusia (HGH) suatu hormon / asam amino yang terdiri dari 191 asam amino yang diproduksi dalam tubuh dan dikeluarkan dari lobus anterior kelenjar hipofisis.
hormon ini sangat penting selama periode masa pertumbuhan. 


Seseorang yang kelebihan hormon ini akan mengalami pertumbuhan luar biasa yang disebut gigantisme. Sedangkan orang yang kekurangan hormon ini akan mengalami kekerdilan.

Human Growth Hormon (Hormon Pertumbuhan Manusia) adalah hormon yang dihasilkan oleh kelenjar Pituitary.
Kelenjar pituitary terletak di bawah otak manusia. Ukuran dari kelenjar ini adalah sebesar kacang kedelai. 
Walaupun kecil, kelenjar ini merupakan raja dari seluruh kelenjar yang memproduksi hormon di tubuh manusia. 
Produksi dari HGH sangat mempengaruhi produksi hormon-hormon lain di dalam tubuh. 
Lalu bagaimana HGH dapat mempengaruhi organ tubuh?

HGH yang dihasilkan oleh kelenjar pituitary pertama-tama mengalir melalui pembuluh darah menuju ke organ hati. Di dalam hati, HGH dirubah menjadi IGF 1 (insulinlike Growth Factor 1). Lalu melalui peredaran darah pula, IGF 1 dialirkan keseluruh organ-organ yang ada di tubuh manusia. 
IGF 1 inilah yang bertanggung jawab untuk memelihara seluruh organ-organ di dalam tubuh manusia. 

Oleh karena terpeliharanya organ-organ di dalam tubuh manusia, maka system imunisasi di dalam tubuh manusia juga ikut terpelihara. 
Tidak heran mengapa seseorang pada usia muda yang dimana produksi HGH-nya masih banyak, mereka lebih tahan terhadap serangan penyakit dan hampir tidak dijumpai adanya penyakit-penyakit yang biasa ditemukan pada orang yang sudah berumur cukup tua. 

Karena Hormon Pertumbuhan Manusia akan berkurang seiring dengan pertambahan usia.
Pada umur 60 tahun volume hormon pertumbuhan hanya tinggal sebesar 25% jika dibandingkan dengan usia 21 tahun.
Faktor-faktor yang membuat proses penuaan manusia jauh lebih cepat dari yang seharusnya adalah Jika suka menerapkan faktor pola hidup tidak sehat.

Pengurangan volume Hormon Pertumbuhan akan menyebabkan sistem metabolisme tubuh menurun serta gejala penuaan seperti: daya ingat menurun, warna rambut berubah, kerutan-kerutan, stamina tidak prima, mudah lelah, sangat rentan terhadap penyakit, dan daya seksual menurun.

Ada dua cara alami untuk meningkatkan tingkat hormon pertumbuhan:
Menggunakan pelepasan hormon pertumbuhan berbentuk produk seperti glisin, glutamin, agrinine, ornithine, niasin, dan 16 asam amino lainnya.

Sangat baik untuk meningkatkan kekebalan, melindungi hati, melawan kanker, membantu membangun kembali jaringan tubuh manusia setelah operasi atau trauma, dan banyak aplikasi lainnya. Karena asam amino membantu menghasilkan hormon pertumbuhan, beberapa dari mereka, dengan latihan yang tepat dapat dilihat sebagai meningkatkan pertumbuhan. 
Tetapi pemakaiannya ini perlu menggunakan pengawasan medis, terutama untuk anak-anak. 

Karena zat bantuan ini perlu dosis yang tepat , dan tidak sembarang telan. Beberapa zat itu ada juga digabungkan dengan obat-obatan atau nutrisi lain. Penggunaan yang tidak benar dapat menyebabkan efek yang serius. 
Dan ada banyak efek samping dari penggunaan produk ini seperti: diare, toksisitas rendah, sakit kepala, mengantuk, kejang otot, pusing, tekanan darah tinggi, gugup, depresi, rambut rontok, berat badan, dan banyak lagi.

Dan yang kedua adalah menggunakan Suntikan HGH
Tujuan metode ini adalah untuk dapat memproduksi kembali 191 asam amino menjadi bentuk seperti HGH alami dan dikirimkan langsung ke aliran darah melalui injeksi. Ini adalah cara paling efektif untuk meningkatkan tingkat HGH dan digunakan oleh dokter sebagai metode untuk anak-anak yang kekurangan HGH.

Di luar negri biaya untuk melakukan suntikan ini berkisar $ 1.000 per bulan dan pemakaiannya metode ini bisa sampai beberapa tahun kedepan , berarti berapa ratus juta yang harus anda persiapkan untuk hal ini. Jika Anda berpikir Anda adalah seorang calon yang membutuhkan suntikan HGH hubungi dokter yang berpengalaman. Suntikan ini memang dapat membantu Anda tumbuh dan memperbaiki Hormon pertumbuhan yang sudah hilang, tapi dorongan pertumbuhan terlalu cepat dapat menghambat pertumbuhan dikemudian harinya. 

Metode Hormon pertumbuhan ini dapat menghasilkan berbagai efek samping lain, seperti: kolesterol tinggi, diabetes, kelainan hati, jaringan meningkat kekakuan, carpal tunnel syndrome, penyakit muskuloskeletal, neuropati, reaksi alergi, pankreatitis, hiperglikemia, visual kemerosotan, sakit kepala, muntah, peningkatan tingkat enzim hati, peningkatan keringat, edema, rasa sakit pada umumnya dan kembali mengalami sakit khusus. 

Selain itu, jika Anda menerima suntikan tersebut, tubuh Anda akan beradaptasi dengan obat ini, dan akan menolak untuk memproduksi hormon pertumbuhan alami setelah Anda berhenti menerima suntikan.

Ada faktor-faktor alami lain, yang meningkatkan pelepasan hormon pertumbuhan yang lebih sehat dan aman, sebagai contoh, olahraga, kegembiraan emosional, dan diet yang bagus dapat meningkatkan hormon pertumbuhan.

Sehat itu Nomer 1

Agen Resmi Terpercaya, SMS / WA : 08157.136868, Pin BB : D85552EA, bersertifikat BPOM, Halal MUI.

Peninggi / Pelangsing / Pemutih / Penggemuk Ready, klik disini

Testimoni Pengiriman Pasti Sampai @Sehatitunomer1, klik disini

Peluang Usaha (Member), klik disini

Cara Pemesanan (Order), klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar