Pages

Manfaat buah anggur bagi kesehatan

Anggur merupakan buah yang sudah dikonsumsi masyarakat sejak 5.000 tahun sebelum masehi. Buahnya kecil-kecil sebesar kelereng dan berangkai.
Buah anggur manfaatnya sangat besar karena kandungan zat gizinya mengandung subtansi-subtansi yang diperlukan bagi kesehatan. Selain itu juga dapat dimanfaatkan untuk bahan pengobatan.

               paket-agen-distributor-obat-produk-supplemen-jantung-grape-vigor-migrain-vertigo-kolesterol-hipertensi-asam_urat-gout-lemak-darah-pembuluh-penyumbatan-pecah-stroke-struk-tinggi-tiens-tianshi-jual-harga-murah-obat jantung tiens-tiens obat jantung


Anggur digunakan untuk pengobatan karena memiliki kandungan magnesium yang tinggi. Magnesium merupakan suatu elemen yeng diperlukan untuk pergerakan fisik yang baik. Kulit anggur juga merupakan laksatif yang memiliki kualitas baik.
Anggur bersifat basah sehingga dapat menetralkan darah yang terlalu asam, yang mempunyai efek bagi tubuh. Kandungan air pada buah anggur cukup tinggi dan dapat menambah cairan tubuh yang diperlukan untuk menghilangkan deposit-deposit lemak yang mengeras, dan terbentuk dalam beberapa bagian tubuh.
Kandungan polyfenol, paektin, taenin, dan vitamin yang terdapat dalam buah anggur berfungsi untuk melemahkan virus dan tumor, serta dapat mencegah kerusakan gender, sehingga mempunyai kemampuan untuk melawan kanker.
Sementara itu zat taenin dalam anggur bekerja didalam sistim pencernaan dan sirkulasinya melalui darah sekaligus berfungsi membunuh virus. Kafeit asit, yaitu senyawa polyfenol pada buah anggur yang mempunyai kekuatan mencegah kanker pada hewan. Anggur juga mengandung flanoid, yaitu sebagai zat anti oksidan yang dapat mencegah aterusis dan klerusis.



Rekomendasi :

Grape extract capsules : memperlancar aliran darah ke otak, mencegah dan mengatasi penyakit jantung dan stroke, mengatasi hipertensi/darah tinggi... read more

Sehat itu Nomer 1

Agen Resmi Terpercaya, SMS / WA : 08157.136868, Pin BB : D85552EA, bersertifikat BPOM, Halal MUI.

Peninggi / Pelangsing / Pemutih / Penggemuk Ready, klik disini

Testimoni Pengiriman Pasti Sampai @Sehatitunomer1, klik disini

Peluang Usaha (Member), klik disini

Cara Pemesanan (Order), klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar