Pages

Cara menurunkan berat badan tanpa diet

Diet untuk menurunkan bobot tubuh dan membentuknya jadi lebih seksi terkadang sangat menyiksa. Tidak boleh makan ini, makan itu, harus ini, harus itu, semuanya serba dilarang. Tak aneh kalau banyak orang yang bilang diet itu menyiksa.

Tapi apakah diet dengan mengurangi porsi makan, menghindari makanan tertentu ini benar-benar tepat sasaran? Sebenarnya, ada kok cara yang lebih mudah dan lebih enak untuk menurunkan berat badan tanpa harus diet. Ini triknya.


                      Paket pelangsing tiens 2013, SMS 081220288168, agen obat langsing, paket promo pelangsing 2013, agen resmi pelangsing tiens, jual obat pelangsing tiens, reseller dan dropship tiens pelangsing, aturan minum pelangsing tiens, cara minum obat penurun berat badan tiens, harga obat diet tiens, obat langsing tiens herbal, jual obat kurus tiens, obat diet tiens, obat pengurus tianshi, perawatan tubuh,

1. Katakan "ya" untuk sayuran
Penelitian mengungkapkan bahwa saat ditawari berbagai jenis makanan, maka Anda akan makan lebih banyak. Nah kalau sudah tahu begini, kenapa tak juga melakukannya terhadap sayuran? Gantilah beberapa jenis hidangan berlemak tinggi dalam menu Anda dengan sayuran yang lebih banyak. Pilih beberapa jenis sayuran hijau (lebih dari satu) dan Anda akan tetap merasa kenyang dan puas, namun mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

2. Makan perlahan
Jangan merasa kesal kalau teman Anda makan dalam waktu yang lama. Karena sebenarnya cara makan inilah yang harusnya dilakukan untuk mendapatkan bobot tubuh yang ideal. Ambil jeda dari kecepatan makan Anda. Kunyah makanan perlahan-lahan dan sadarilah setiap gigitan yang Anda makan. Makan terlalu cepat malah akan membuat Anda makan lebih banyak daripada saat makan perlahan.

3. Konsumsi biji-bijian
Beras merah, barley, gandum seharusnya bisa menjadi sahabat perut. Kandungan serat yang tinggi akan membantu Anda untuk merasa lebih cepat kenyang. 

4. Fokus pada target
Apakah Anda punya celana jeans favorit yang kini sudah tak muat lagi dipakai karena bobot tubuh yang melonjak? Dibanding angka timbangan, benda-benda ini lebih cocok dijadikan motivasi untuk menurunkan berat badan.

5. Bawa bekal
Tak ada salahnya loh, membawa bekal makanan dari rumah. Selain bisa menghemat pengeluaran, Anda juga bisa hidup lebih sehat dan menjamin kebersihan makanan yang disantap. Tak perlu makanan yang terlalu ribet jika Anda tak sempat memasaknya, potongan buah dalam boks, roti, atau yogurt rendah lemak juga bisa jadi teman ngemil di kantor.

6. Minum teh hijau
Beberapa studi menunjukkan bahwa teh hijau bisa meningkatkan kemampuan tubuh untuk membakar kalori lebih banyak. Hal ini disinyalir karena kandungan catechin yang tinggi.

7. Jalan kaki
Oke, Anda tak harus jadi pejalan kaki marathon atau pelari marathon yang kuat untuk membakar kalori lebih banyak. Namun, penelitian mengungkapkan bahwa berjalan selama 20 menit sehari bisa membantu membakar 100 kalori lebih dari biasanya.

8. Makan di piring yang lebih kecil
Semakin besar ukuran piring biasanya jumlah makanan yang diambil jadi lebih banyak. Lantas mengapa tak berpikir sebaliknya? Ambil makanan dalam ukuran piring yang kecil. Cara ini akan membantu Anda untuk berpikir bahwa Anda makan dengan normal, padahal sebenarnya Anda baru aja mengurangi 100-200 kalori dalam makanan.

Sehat itu Nomer 1

Agen Resmi Terpercaya, SMS / WA : 08157.136868, Pin BB : D85552EA, bersertifikat BPOM, Halal MUI.

Peninggi / Pelangsing / Pemutih / Penggemuk Ready, klik disini

Testimoni Pengiriman Pasti Sampai @Sehatitunomer1, klik disini

Peluang Usaha (Member), klik disini

Cara Pemesanan (Order), klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar