Pages

Faktor yang menyebabkan tinggi badan susah naik (terhambat)

SMS 081220288168, aturan minum tiens, tips peninggi badan tiens, cara minum peninggi badan, cara minum zinc, aturan minum zinc, nhcp minuman kalsium, jadwal minum kalsium dan zinc, prosedur meminum obat peninggi tiens, cara minum kalsium, peninggi badan, peninggi badan herbal, peninggi badan alami, peninggi badan tiensi, tiens calcium, nhcp zinc diminum bareng, minum zinc pakai susu, pantangan peninggi badan tiens, ada pantangan minum nhcp tiens, tidak boleh merokok minum peninggi badan nhcp, banyak makan telur selama minum peninggi tiens nhcp, banyak protein selama konsumsi peninggi nhcp, kurangi kopi dan garam selama konsumsi peninggi tiens nhcp, pantangan saat mengonsumsi tiens peninggi badan, cara pakai produk tianshi peninggi badan, dosis pakai nutrient calcium powder + zinc capsules, manfaat nutrient calcium tiens, peninggi badan tiens dengan Spirulina Capsules
Tinggi badan yang ideal merupakan harapan semua orang. Tinggi badan yang ideal membuat kita lebih percaya diri dan terlihat jauh lebih oke dibanding orang yang bertubuh kurang tinggi. Tinggi badan ternyata berpengaruh terhadap masa depan, karir anda bisa cemerlang dengan memiliki badan yang tinggi. Fakta kerja jaman sekarang ada persyaratan tinggi badan minimal, apalagi jika anda yang ingin menjadi model, pilot, pramugari, tentara, polisi, dan banyak profesi lain yang membutuhkan badan tinggi. 

Apa sih faktor penyebab tinggi badan susah naik atau terhambat? 


Mengkonsumsi makanan yang tidak bergizi (kurang bergizi)

Faktor penyebab tinggi badan susah naik / terhambat salah satunya karena makanan yang kita konsumsi. Untuk menambah tinggi badan dibutuhkan makanan bergizi dan asupan nutrisi yang cukup. Jika kita membandingkan tinggi badan generasi sekarang dengan generasi orang tua kita, dapat kita lihat perbedaannya. Generasi sekarang lebih baik karena makanan dan asupan nutrisi jaman sekarang lebih baik dibanding dahulu. 
Dengan perkembangan ekonomi serta informasi saat ini seharusnya generasi saat ini dapat mengkonsumsi makanan dengan nutrisi yang baik. Tetapi karena kurang disiplin, banyak orang  mengkonsumsi makanan tidak bergizi seperti junk food, gorengan yang tidak higienis, makanan berpengawat serta jenis makanan lainnya. Tentu saja jika nutrisi yang masuk ke tubuh kita tidak bagus maka pertumbuhan tinggi badan pun terhambat. Oleh sebab itu jika ingin menambah tinggi badan pastikan konsumsilah makanan bergizi.
Makanan yang direkomendasikan untuk menambah tinggi badan adalah makanan yang kaya akan protein, kalsium dan zinc. Kita bisa mendapatkan sumber tersebut dari makanan seperti susu, yogurt, susu kedelai, ikan, daging sapi, daging ayam, telor serta aneka makanan lainnya untuk menambah tinggi badan anda.

Sering Begadang 

Faktor penyebab tinggi badan susah naik / terhambat lainnya adalah masalah kebiasaan; begadang,  bagi anak muda merupakan sesuatu yang tidak aneh dan uniknya lebih lama begadang dan lebih sedikit tidur dianggap rajin juga gaya. Begadang memberikan efek yang buruk bagi tubuh. Tahukah anda bahwa tubuh meregenarsi sel ketika kita sedang tidur? Saat tidur sel-sel mati akan digantikan dengan sel-sel baru. Selain itu, hormon pertumbuhan tinggi badan akan mencapai puncaknya ketika kita tidur. Untuk menambah tinggi badan sebisa mungkin jangan begadang, tidur yang cukup membuat tubuh kita sehat, regenerasi sel-sel lancar, serta menambah tinggi badan. 

Merokok

Faktor penyebab tinggi badan susah naik / terhambat yang banyak orang tidak tahu adalah rokok. Bahaya merokok pasti semua orang tahu. Faktanya selain menyebabkan banyak penyakit, merokok juga menghambat hormon pertumbuhan tinggi badan. Kandungan nikotin dan berbagai racun lainnya menghambat penyerapan kalsium di tubuh, racun dari rokok juga menempel di darah. Merokok jelas menghambat pertumbuhan tinggi badan dan merusak kesehatan organ tubuh. 

Ketiga faktor diatas merupakan faktor penyebab tinggi badan susah naik / terhambat. Bagi anda yang ingin menambah tinggi badan hindarilah ketiga hal diatas. Tinggi badan anda lebih cepat bertambah dibantu suplemen peninggi badan Tiens, peninggi badan herbal terbaik dunia yang aman dan terpercaya. 

Sehat itu Nomer 1

Agen Resmi Terpercaya, SMS / WA : 08157.136868, Pin BB : D85552EA, bersertifikat BPOM, Halal MUI.

Peninggi / Pelangsing / Pemutih / Penggemuk Ready, klik disini

Testimoni Pengiriman Pasti Sampai @Sehatitunomer1, klik disini

Peluang Usaha (Member), klik disini

Cara Pemesanan (Order), klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar