Pages

Hati-hati, obesitas memicu resiko osteoporosis

Sebuah penelitian menyebutkan bahwa obesitas bisa menjadi faktor risiko penyakit osteoporosis.
Peneliti dari Amerika Serikat tepatnya menemukan bahwa beberapa orang yang kelebihan berat badan ternyata memiliki lemak yang tersembunyi di tulangnya. Kondisi tersebut pun memicu risiko pelemahan tulang.

                    paket-agen-distributor-obat-dosis-produk-supplemen-obesitas-pelangsing-kurus-diet-badan-tubuh-pencernaan-double cellulose-chitosan-jiang_zhi-jiang tze-teh-tianshi-tiens-jual-harga-murah-pelangsing tiens-tiens pelangsing-obat diet tiens-kalsium peninggi badan-supplemen peninggi badan-jual peninggi badan-vitamin peninggi badan-peninggi badan alami-peninggi badan herbal-peninggi badan super-peninggi badan murah-beli peninggi badan-beli peninggi nhcp-beli peninggi tiens-obat pengurus badan-obat diet nhcp-obat diet- obat penambah gemuk-obat tambah berat-obat kuat tiens-obat kuat nhcp-jual peninggi tiens-jual peninggi nhcp-peninggi badan murah-obat tinggi murah-obat kurus aman-obat kurus alami-obat kurus efeksamping-efeksamping-penggunaan nhcp benar-calcium peninggi badan-cepat langsing-cepat kurus-cepat tinggi-dosis pemakaian tiens-paket peninggi badan-produk pelangsing tiens-paket pelangsing tiens


Sekitar 106 responden dilibatkan dalam penelitian yang dilakukan tim ahli dari Harvard Medical School. Hasilnya kemudian dilaporkan dalam jurnal Radiology.
Sebagaimana dilansir dari BBC, hasil scanning yang dilakukan membuktikan kalau penderita obesitas memiliki lemak tersembunyi di sekitar hati, otot, dan tulang belakang. Menurut Dr Miriam Bredella selaku salah satu peneliti, seseorang dengan bentuk tubuh buah pir (besar di pinggang) diduga memiliki risiko osteoporosis yang lebih tinggi.
"Jika tulang belakang penuh lemak, maka bagian tersebut akan melemah dan meningkatkan risiko osteoporosis," papar Dr Bredella.
Sebelumnya, obesitas diperkirakan mampu melindungi tulang dari pengeroposan. Namun ternyata hal itu tak sepenuhnya benar, terutama jika lemak bersembunyi di bagian tulang yang krusial.
Cara satu-satunya tentu saja penderita obesitas harus berusaha menurunkan berat badannya. Lagipula, selama ini obesitas juga sering dikaitkan dengan berbagai masalah kesehatan. Sehingga menjaga berat badan seimbang sangat dianjurkan.

Sehat itu Nomer 1

Agen Resmi Terpercaya, SMS / WA : 08157.136868, Pin BB : D85552EA, bersertifikat BPOM, Halal MUI.

Peninggi / Pelangsing / Pemutih / Penggemuk Ready, klik disini

Testimoni Pengiriman Pasti Sampai @Sehatitunomer1, klik disini

Peluang Usaha (Member), klik disini

Cara Pemesanan (Order), klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar