Pages

Cameron Diaz mendorong remaja putri untuk makan yang sehat bukan sekadar ingin kurus

Ketika sejumlah selebriti dunia menulis buku resep memasak, tidak demikian halnya dengan Cameron Diaz. Meski masih sama hubungannya dengan kuliner, Cameron Diaz akan menulis buku nutrisi untuk remaja perempuan.

Menurut New York Daily News, Cameron Diaz sedang mempersiapkan buku tentang nutrisi bagi remaja perempuan. Ia tidak menulis tentang bagaimana menjadi kurus dan langsing, malahan ia berharap gadis-gadis remaja menyantap makanan sehat. 


                      


Diaz berharap ia bisa menggunakan statusnya sebagai seorang selebriti untuk menyebarkan pesan kepada dunia untuk menerima keberadaan tubuhnya masing-masing.


“Ia ingin menghentikan pandangan tentang menjadi kurus dan ia ingin gadis-gadis remaja memahami bahwa menjadi sehat lebih penting daripada menjadi kurus,” ujar seorang sumber yang dekat dengan Diaz kepada New York Daily News


Diaz akan menampilkan peran menarik dalam dunia diet, terutama mengubah alasan orang melakukan diet yang seharusnya demi alasan kesehatan dan bukan untuk kurus. 


Aktris ini akan merekruit model-model lainnya seperti Drew Barrymore, Gwyneth Paltrow, dan Jennifer Lopez untuk membantu memberi dorongan pada pembacanya. Ia juga akan menyewa ahli nutrisi untuk memberi nasihat tentang kebiasaan makan yang sehat. 


Untuk mempromosikan buku nutrisi ini, Diaz berencana untuk mengunjungi SMA-SMA di Amerika Serikat untuk mendiskusikan kebiasaan makan dan mencoba memasuki pandangan personal mereka. Ia juga menawarkan sebuah situs yang menyediakan lebih banyak materi pendidikan tentang kesehatan dan nutrisi. 



Rekomendasi :

Spirulina capsulessebagai nutrisi vitamin paling lengkap yang dibutuhkan tubuh, menambah sirkulasi O2 dalam darah dan otak, mengaktifkan metabolisme dan meningkatkan imunitas tubuh... read more



Sehat itu Nomer 1

Agen Resmi Terpercaya, SMS / WA : 08157.136868, Pin BB : D85552EA, bersertifikat BPOM, Halal MUI.

Peninggi / Pelangsing / Pemutih / Penggemuk Ready, klik disini

Testimoni Pengiriman Pasti Sampai @Sehatitunomer1, klik disini

Peluang Usaha (Member), klik disini

Cara Pemesanan (Order), klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar