Pages

7 Nutrisi untuk meningkatkan kesuburan

Kesuburan umumnya dapat ditingkatkan dengan mengonsumsi makanan yang sehat dan juga pola hidup yang sehat. 
Sedangkan infertilitas dapat terjadi karena kebiasaan makan yang buruk. 
Selain makanan, infertilitas dipengaruhi masalah fisiologis, kelainan genetik, gaya hidup yang tidak sehat serta paparan racun dan bahan kimia.

Oleh karena itu bagi Anda yang sedang ingin meningkatkan kesuburan, berikut adalah nutrisi yang harus Anda konsumsi seperti dilansir dari healthmeup.com.


                     paket-agen-distributor-nhcp-supplemen-osteoporosis-produk-dosis-kalsium-susu-peninggi-tinggi-obat-badan-gigi-gemuk-tianshi-tiens-jual-harga-murah-peninggi badan tiens-peninggi badan nhcp-tiens peninggi badan-nhcp peninggi badan-peninggi badan-kalsium peninggi badan-supplemen peninggi badan-jual peninggi badan-vitamin peninggi badan-peninggi badan alami-peninggi badan herbal-peninggi badan super-peninggi badan murah-beli peninggi badan-beli peninggi nhcp-beli peninggi tiens-obat pengurus badan-obat diet nhcp-obat diet- obat penambah gemuk-obat tambah berat-obat kuat tiens-obat kuat nhcp-jual peninggi tiens-jual peninggi nhcp-peninggi badan murah-obat tinggi murah-obat kurus aman-obat kurus alami-obat kurus efeksamping-efeksamping-penggunaan nhcp benar-calcium peninggi badan-cepat langsing-cepat kurus-cepat tinggi-dosis pemakaian tiens-paket peninggi badan-produk pelangsing tiens-paket pelangsing tiens


Antioksidan

Buah-buahan dan sayuran terutama kentang, bayam, blueberry, tomat, wortel, mangga, jeruk, dan ikan kaya akan zat antioksidan.

Vitamin dan mineral

Makanan yang kaya akan vitamin dan mineral akan membantu Anda dalam meningkatkan kesuburan.Vitamin akan meningkatkan sekresi hormon yang dapat meningkatkan kesuburan. Vitamin-vitamin yang diperlukan adalah vitamin A, B, C, D, dan B12.

Lemak dan kalsium

Lemak dan kalsium yang terdapat dalam produk susu dan produk olahan susu akan membantu Anda untuk meningkatkan kesuburan di dalam tubuh.

Seng

Makanan yang kaya akan seng adalah tiram, gandum, daging tanpa lemak, hati, unggas, dan makanan laut.

Selenium

Selenium adalah salah satu mineral yang bermanfaat sebagai zat antioksidan tubuh. Selenium dapat ditemukan di kacang-kacangan, ikan, dan makanan laut lainnya.

Protein

Protein dibutuhkan untuk meningkatkan kesuburan. Hati, ikan, unggas, daging sapi, salmon, dan tuna adalah contoh makanan yang mengandung banyak protein.

Asam folat

Asam folat selain baik untuk kesuburan juga baik untuk pertumbuhan bayi dalam kandungan karena mencegah bayi lahir cacat tulang belakang dan otak. Makanan yang mengandung asam folat tinggi adalah sereal, kacang-kacangan, pepaya, buah, dan sayuran hijau.

Meningkatkan kesuburan dapat dilakukan dengan cara yang mudah yaitu dengan mengonsumsi nutrisi seperti di atas. Selain itu pola hidup sehat juga dapat membantu Anda dalam menambah kesuburan dalam tubuh.



Rekomendasi :

Nutrient Calcium Powder (NHCP) mengandung Zymolitic Bone Calcium Powder (AA-Ca), vitamin A,D,B1,B2, protein, asam amino, dan mikro nutrient, alami, tidak mengandung bahan pengawet, tingkat penyerapan yang tinggi... read more


Zinc capsulesmengatasi kurang nafsu makan, diare, hormon seksual terganggu / disfungsi seksual, penyembuhan luka lambat, sariawan dan panas dalam, pertumbuhan terhambat, cacat kandungan, jerawat... read more


Vitaline Tiensanti oksidan alami,mencegah radikal bebas dan anti penuaan dini, membantu system syaraf, memperkuat daya ingat dan mencegah kepikunan, meningkatkan vitalitas sel pada jantung, hati dan ginjal, membantu mengatasi anemia, jerawat, pikun, rematik, hepatitis... read more

Sehat itu Nomer 1

Agen Resmi Terpercaya, SMS / WA : 08157.136868, Pin BB : D85552EA, bersertifikat BPOM, Halal MUI.

Peninggi / Pelangsing / Pemutih / Penggemuk Ready, klik disini

Testimoni Pengiriman Pasti Sampai @Sehatitunomer1, klik disini

Peluang Usaha (Member), klik disini

Cara Pemesanan (Order), klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar