Pages

Jenis vitamin untuk menguatkan tulang

paket-agen-distributor-nhcp-zinc-zc-zn-dosis-osteoporosis-spirulina-tinggi-peninggi-badan-tubuh-produk-obat-alami-supplemen-penambah-tiens-tianshi-zc-kalsium-jual-harga-murah-peninggi badan tiens-peninggi badan nhcp-tiens peninggi badan-nhcp peninggi badan-peninggi badan-kalsium peninggi badan-supplemen peninggi badan-jual peninggi badan-vitamin peninggi badan-peninggi badan alami-peninggi badan herbal-peninggi badan super-peninggi badan murah-beli peninggi badan-beli peninggi nhcp-beli peninggi tiens-obat pengurus badan-obat diet nhcp-obat diet- obat penambah gemuk-obat tambah berat-obat kuat tiens-obat kuat nhcp-jual peninggi tiens-jual peninggi nhcp-peninggi badan murah-obat tinggi murah-obat kurus aman-obat kurus alami-obat kurus efeksamping-efeksamping-penggunaan nhcp benar-calcium peninggi badan-cepat langsing-cepat kurus-cepat tinggi-dosis pemakaian tiens-paket peninggi badan-produk pelangsing tiens-paket pelangsing tiens
Siapa bilang tulang cuma butuh vitamin D? 
Ternyata ada lima vitamin lain yang dibutuhkan untuk menguatkan tulang. 
Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.

Vitamin D

Agar kadar kalsium dan fosfor tetap stabil, konsumsi vitamin D diperlukan oleh tubuh. Sebab jika kekurangan vitamin ini, tulang berisiko terkena kelainan. Sementara jika ingin vitamin D terserap dengan baik oleh tubuh, Anda perlu mengonsumsi asam lemak omega-3.

Vitamin C
Vitamin C diperlukan untuk membantu produksi kolagen. Jika jaringan memiliki kolagen yang cukup, senyawa lain mudah untuk saling terikat dan membentuk tulang yang kuat.

Vitamin K
Untuk meningkatkan kepadatan tulang, tubuh juga perlu mengonsumsi vitamin K. Jenis vitamin ini mampu mencegah tulang mudah retak karena tugasnya 'menggiring' kalsium dari darah ke tulang.

Vitamin B12
Sebuah penelitian pernah menyebutkan bahwa kekurangan vitamin B12 mampu melemahkan tulang. Jadi selain vitamin D, jangan lupa memperbanyak konsumsi makanan kaya vitamin K untuk menguatkan tulang.

Kalium
Kalium bertugas untuk menyeimbangkan kadar keasaman dalam tubuh. Kalium juga berperan dalam mencegah kalsium agar tidak dibuang oleh tubuh. Sehingga kalium termasuk mineral yang mampu menguatkan tulang.

Magnesium
Salah satu mineral yang tak kalah penting untuk menguatkan tulang adalah magnesium. Tugasnya adalah memaksimalkan penyerapan kalsium demi menguatkan tulang.

Itulah beberapa jenis vitamin yang menguatkan tulang. Penuhi semuanya demi menjaga kesehatan tulang Anda.

Sehat itu Nomer 1

Agen Resmi Terpercaya, SMS / WA : 08157.136868, Pin BB : D85552EA, bersertifikat BPOM, Halal MUI.

Peninggi / Pelangsing / Pemutih / Penggemuk Ready, klik disini

Testimoni Pengiriman Pasti Sampai @Sehatitunomer1, klik disini

Peluang Usaha (Member), klik disini

Cara Pemesanan (Order), klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar