Pages

Obesitas dapat menimbulkan kepikunan

"Menurunkan berat badan bukan masalah gampang. "

Tetapi ingat, menjadi gemuk mengubah otak dan membuat kita malah susah kurus. Inilah akibat kelebihan berat badan yang mengubah otak.

                     Harga, peninggitiens. nhcp susu. paket, peninggibadantiens. paket, peninggi, nhcp zinc, jual nhcp murah. obat, peninggibadantiens. harga zinc. suplemen, susu kalsium. harga. tiens, peninggibadan nhcp. paket peninggibadantiens. testimoni, suplemen peninggitiens, testimoni, tiens peninggibadan, zinc, jual produk tiens, harga. obat, peninggibadantiens, paket. peninggitiens, nhcp zinc. harga, obat, peninggibadantiens, testimoni, paket peninggibadan tiens. testimoni, obat tinggi, nhcp zinc. efek samping, kesaksian, obat peninggibadan, tiens. testimoni, spirulina zinc, paket.
Obesitas membuat kecanduan
Otak akan meminta kita untuk lebih banyak makan makanan berlemak dan banyak gula. Efek ini hampir sama dengan mereka yang kecanduan obat-obatan terlarang. Pada penelitian yang rilis 29 September tahun ini di Journal of Neuroscience, peneliti melihat bahwa ada bagian otak yang aktif ketika minum minuman yang banyak gula.
Obesitas membuat impulsif
Pada anak-anak, bagian otak yang membuat emosi menjadi impulsif adalah orbitofrontal cortex. Kesimpulan ini didapatkan dari penelitian American Academy of Child and Adolescent Psychiatry di New York. Semakin kecil bagian ini, maka semakin mungkin anak makan banyak. Obesitas membuat kekebalan tubuh berubah, menambah radang dan membuat otak berubah.
Obesitas membuat pikun
Memiliki perut buncit membuat kemampuan otak berkurang menurut jurnal Annals of Neurology. Lemak yang banyak membuat tubuh stres dan mempengaruhi otak serta hormon. Pada wanita yang menopause bahkan obesitas mempengaruhi kemampuan mengingat.
Diet membuat stres
Memulai diet bisa membuat stres sehingga orang yang obesitas akan makan lebih banyak untuk mengurangi stres

Sehat itu Nomer 1

Agen Resmi Terpercaya, SMS / WA : 08157.136868, Pin BB : D85552EA, bersertifikat BPOM, Halal MUI.

Peninggi / Pelangsing / Pemutih / Penggemuk Ready, klik disini

Testimoni Pengiriman Pasti Sampai @Sehatitunomer1, klik disini

Peluang Usaha (Member), klik disini

Cara Pemesanan (Order), klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar