Pages

Hati - hati ! stroke pada usia muda.

Penyakit stroke tidak hanya terjadi pada usia lanjut, tapi juga terjadi pada usia yang relatif masih muda. Model dan presenter Egidia Savitri meninggal akibat stroke di usia 33 tahun pada 29 November lalu.
Dalam akun facebook, Dino Martin, suami Egidia menyebutkan bahwa kematian istrinya disebabkan Arteriovenous Malformation (AVM) atau kondisi hubungan yang tidak normal antara arteri dan vena di otaknya. Sederhananya, memiliki varises di bagian otak. Varises ini kemudian menyumbat oksigen masuk ke otak sehingga menyebabkan stroke.

                       Harga, peninggitiens. nhcp susu. paket, peninggibadantiens. paket, peninggi, nhcp zinc, jual nhcp murah. obat, peninggibadantiens. harga zinc. suplemen, susu kalsium. harga. tiens, peninggibadan nhcp. paket peninggibadantiens. testimoni, suplemen peninggitiens, testimoni, tiens peninggibadan, zinc, jual produk tiens, harga. obat, peninggibadantiens, paket. peninggitiens, nhcp zinc. harga, obat, peninggibadantiens, testimoni, paket peninggibadan tiens. testimoni, obat tinggi, nhcp zinc. efek samping, kesaksian, obat peninggibadan, tiens. testimoni, spirulina zinc, paket.


"Stroke pada usia muda, biasanya timbul karena adanya kelainan pembuluh darah atau kelainan jantung," kata dr Sukono Djojoatmodjo SpS saat seminar dan gathering stroke yang diadakan Rumah Sakit Premier Jatinegara di Grand Capitol Ballroom Hotel Manhattan, Casablanca, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11). Kelainan ini biasanya terjadi bawaan lahir, namun seringkali tidak disadari oleh pasien tersebut. Karena tidak ada gejala awalnya.
Selain faktor bawaan, stroke dan juga penyakit jantung, lebih banyak terjadi karena karena faktor usia dan gaya hidup. Tingginya gula darah, kolesterol, lemak, obesitas, kurang aktivitas fisik, serta merokok. Dan sebenarnya faktor-faktor ini dapat dicegah.
Stroke adalah suatu kondisi ketika pasokan darah ke bagian otak tiba-tiba terganggu. 
Kurangnya aliran darah ke dalam jaringan otak menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusak atau mematikan sel-sel saraf ke otak. 
Pada serangan jantung, pembuluh darah yang terkena yang menuju ke jantung.
Dokter Sukono menjelaskan, terpenting pasien yang mendapat serangan stroke segera dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan pertolongan. Kurang dari 4,5 jam sejak serangan merupakan waktu yang penting untuk menghindari kematian dan kecacatan akibat stroke. Lebih cepat dibawa ke Rumah Sakit lebih baik.
Setelah dilakukan perawatan di Rumah Sakit dan dinyatakan sembuh, pasien pasca stroke harus tetap melakukan kontrol ke dokter. Hal ini untuk menghindari jangan terulang serangan lagi.
Tanda awal terjadinya serangan stroke bisa dilihat dari SeGeRa (senyum, gerak, dan bicara). 
Jika senyum tidak bisa sempurna lagi, begitu juga tungkai terkulai, serta bicara pelo, harus segera dibawa ke rumah sakit.

Rekomendasi :
Grape extract capsulesmemperlancar aliran darah ke otak, mencegah dan mengatasi penyakit jantung dan stroke, mengatasi hipertensi/darah tinggi, mengendalikan pertumbuhan sel kanker... read more

Sehat itu Nomer 1

Agen Resmi Terpercaya, SMS / WA : 08157.136868, Pin BB : D85552EA, bersertifikat BPOM, Halal MUI.

Peninggi / Pelangsing / Pemutih / Penggemuk Ready, klik disini

Testimoni Pengiriman Pasti Sampai @Sehatitunomer1, klik disini

Peluang Usaha (Member), klik disini

Cara Pemesanan (Order), klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar