Pages

Olahraga ini meningkatkan kepadatan tulang anda

KEPADATAN tulang merupakan formula seseorang jauh dari risiko osteoporosis. Untuk mencapai kondisi itu, ada olahraga tertentu bisa meningkatkan kepadatan tulang. Apa sajakah itu?  
Menurut dr. Grace Tumbelaka, Sp.K.O, Spesialis Kedokteran Olahraga, ada beberapa jenis olahraga yang bisa meningkatkan tulang dan olahraga itu ialah jenis weight bearing atau latihan dengan pembebanan, sehingga jauh dari risiko osteoporosis. Kondisi itu bisa terjadi karena kegiatan latihan ini menitikberatkan pada mengangkat tubuh untuk melawan gravitasi.


        

"Weight bearing exercise itu terdiri dari jalan cepat, aerobik, jalan cepat, dan lompat-lompatan. Namun bagi yang sudah berumur 40-an dan untuk kegiatan lompat, disarankan untuk lompat tidak terlalu tinggi. Loncatlah yang sewajar-wajarnya saja," jelasnya dalam acara bertema press conference Peluncuran Resmi Produk Susu Berkalsium Tinggi CalciSkim dan Kampanye Edukasi Publik tentang Kesehatan Tulang Look Good Longer di Multifunction Room Penthouse Lantai 39, Sudirman Plaza, Indofood Tower, Sudirman, Kamis (12/12/2013).


        
 
Manfaat lain weight bearing, tambah dia, bisa menjaga keseimbangan tubuh karena menguatkan tulang pijakan seseorang. Terkait hal itu, agar latihan memberikan manfaat yang baik, seseorang disarankan untuk selalu melakukan perenggangan saat dan sesudah latihan.





rekomendasi penulis :


Nutrient high calcium powder (NHCP) : memperkuat tulang dan gigi, menormalkan tekanan darah, mencegah penyakit jantung, rematik, sakit pinggang, wasir, penyakit syaraf.






Untuk pemesanan : sms081220288168, pin25690B2B

Sehat itu Nomer 1

Agen Resmi Terpercaya, SMS / WA : 08157.136868, Pin BB : D85552EA, bersertifikat BPOM, Halal MUI.

Peninggi / Pelangsing / Pemutih / Penggemuk Ready, klik disini

Testimoni Pengiriman Pasti Sampai @Sehatitunomer1, klik disini

Peluang Usaha (Member), klik disini

Cara Pemesanan (Order), klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar