Pages

Cara kerja dan kandungan Peninggi badan Tiens

Kecermatan dan kombinasi yang tepat menjadi suatu acuan untuk keberhasilan dalam proses peninggian badan Tiens.

Banyak reseller yang menjual paket peninggi badan Tiens dengan kombinasi produk yang semakin "aneh" atau dapat dikatakan semakin asal-asalan akhir-akhir ini, yang dapat dikarenakan motif keuntungan dari reseller tersebut, tanpa memikirkan keefektifan dari produk peninggi badan yang dikonsumsi.

Kami merekomendasi produk berdasarkan pengalaman dari banyak konsumen kami yang telah berhasil bertambah tinggi badannya, tidak hanya seperti beberapa penjual lain yang mengedepankan harga murah, tanpa memperhitungkan keefektifan (keberhasilan) dari penggunaan peninggi badan itu sendiri, hasilnya tinggi badan tidak bertambah secara optimal, atau bahkan tidak bertambah sama sekali.


Cara kerja dan kandungan peninggi badan Tiens



1. Tiens Nutrient Calcium Powder 
atau mungkin lebih banyak dikenal dengan nama Kalsium NHCP
Ini merupakan produk utama yang diperlukan untuk menambah tinggi badan anda, bukan Zinc capsules, Tapi bukan berarti anda hanya cukup menggunakan Kalsium NHCP karena fungsi produk ini saling melengkapi dengan Zinc capsules. 

Peran kalsium ini berkenaan dengan densitas tulang (kepadatan), sangat diperlukan untuk memadatkan tulang anda. 
Jadi kalsium yang dikonsumsi, akan diserap tubuh untuk memadatkan tulang kita, Nah setelah densitas (kepadatan) tulang sudah memadai/mencukupi, baru kemudian ia dapat memuai untuk menambah tinggi badan anda

Maka dari itu juga produk yang satu ini sangat aman tanpa efek samping karena ia bekerja dari dalam untuk menambah tinggi badan anda, Bukan dengan paksaan dari luar seperti produk peninggi badan lain ataupun alat peninggi badan. Selain untuk menambah tinggi badan anda Kalsium Nhcp ini juga sangat baik untuk kesehatan secara keseluruhan.







2. Tiens Zinc capsules. 
Zinc merupakan produk wajib untuk menambah tinggi badan anda , Mungkin ada yang bertanya tanya apa fungsi dari zinc ini. Zinc memiliki peran yang sangat penting untuk merangsang hormon pertumbuhan, baik bagi anda yang berusia dibawah 16 tahun (karena meskipun usia anda masih muda tetapi kalau hormon pertumbuhan anda ideal, saya rasa anda tidak akan membutuhkan peninggi badan, betul? )

Apalagi bagi anda yang berusia sudah diatas 20 tahun karena sudah dipastikan anda sangat membutuhkan zinc ini. 
Selain untuk hormon pertumbuhan, zinc juga dibutuhkan untuk menstabilkan metabolisme, yang berperan penting juga untuk membantu tinggi badan anda. 

Oh iya bila anda bingung apa itu metabolisme,  intinya metabolisme adalah cara tubuh untuk menyerap nutrisi.
Cara kerja zinc untuk menambah tinggi badan adalah dengan mengeluarkan kembali hormon pertumbuhan sehingga kondisi tubuh anda dikembalikan lagi ke masa pertumbuhan anda meskipun kadang usia tidak lagi muda dan juga membantu proses penyerapan kalsium lebih cepat di dalam tubuh.

Kadang ada penjual yang berkata zinc tidak dibutuhkan untuk usia 20 tahun keatas, tapi saya rasa anda bisa bijak memilih,kalau dia bilang tidak diperlukan ya berarti anda berhubungan dengan penjual yang sangat tidak kompeten.






3. Spirulina capsules
Mungkin banyak diantara anda yang bingung dengan apa hubungan Spirulina dengan Tinggi Badan. 
Spirulina merupakan nutrisi lengkap yang sangat dibutuhkan tubuh. 

Kandungan gizi yang lengkap dan mudah diserap dibutuhkan tubuh dalam proses pembentukan hormon pertumbuhan (HGH), merupakan alasan kenapa Spirulina diperlukan. 
Karena kita perlu mengakui bahwa pola konsumsi di Indonesia kurang baik sehingga rata rata masyarakat sebenarnya banyak yang kekurangan gizi. 

Dan untuk menambah tinggi badan diperlukan banyak asupan nutrisi. 
Mungkin bila anda merasa asupan gizi yang anda konsumsi sehari hari sudah cukup anda boleh tidak menggunakan spirulina,tetapi kalau saya boleh memberikan saran anda perlu menggunakan Spirulina.


4. Jiang Zhi Tea / Teh detox
Saya tahu ketika berbicara Teh Detox untuk membantu menambah tinggi badan anda , anda mungkin berpikir ini semakin tidak logis, tetapi tahukah anda kalau ternyata kadar lemak ditubuh itu bisa menghambat pertumbuhan tinggi badan. 

Saya bukan hanya berbicara kepada anda yang merasa memiliki tubuh cukup gemuk. anda yang memiliki tubuh kurus pun bila kadar konsumsi lemak anda sehari hari cukup tinggi anda membutuhkan produk yang satu ini, memang dia hanya bekerja untuk membersihkan badan anda. 

Tetapi bila badan anda lebih 'bersih' tentu saja fungsi produk yang lain akan menjadi lebih maksimal sehingga bisa membuat tubuh anda lebih tinggi. 

Itu adalah beberapa produk peninggi badan dari tiens yang bisa membantu anda untuk menambah tinggi badan anda. 
Komposisi yang diperlukan setiap orang tidaklah mengikat melainkan bisa disesuaikan berdasarkan umur, tinggi badan,berat badan dan lain sebagainya. 
Sehingga ada beberapa produk yang bisa saling mensubtitusi.

Untuk hasil yang lebih maksimal selain anda mengkonsumsi produk peninggi badannya ada beberapa hal lain yang perlu dilakukan untuk mendapatkan hasil maksimal seperti :
  1. Olahraga
  2. Pola Tidur yang cukup
  3. Menghindari beberapa pantangan yang menghambat pertumbuhan 
  4. Pola makanan sehat 
Untuk itu, pastikan kebutuhan menambah tinggi badan anda dengan peninggi badan Tiens.
Aman, tanpa efek samping dan efek ketergantungan obat, dan juga sudah TERBUKTI.

Untuk harga paket promo bisa lihat klik disini


Sehat itu Nomer 1

Agen Resmi Terpercaya, SMS / WA : 08157.136868, Pin BB : D85552EA, bersertifikat BPOM, Halal MUI.

Peninggi / Pelangsing / Pemutih / Penggemuk Ready, klik disini

Testimoni Pengiriman Pasti Sampai @Sehatitunomer1, klik disini

Peluang Usaha (Member), klik disini

Cara Pemesanan (Order), klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar