Pages

Detox peninggi badan tiens


Pada proses peninggian badan, sejatinya yang diharapkan oleh kita adalah memperoleh hasil yang optimal, dimana tinggi badan ideal yang kita harapkan tercapai.

Mengapa kita memerlukan detoksifikasi awal, sebelum atau pun bersamaan dengan mengkonsumsi peninggi badan Tiens?
detox diperlukan untuk menjaga kestabilan kondisi tubuh, untuk membantu menjaga kadar glikemik darah dan membuang lemak darah yang dapat menghambat proses pembentukan hormon pertumbuhan (HGH) tinggi badan. 

Detoksifikasi bukan hanya diperuntukan kepada anda yang merasa memiliki tubuh cukup gemuk, bahkan bila anda yang memiliki tubuh kurus pun bila kadar konsumsi lemak dan gula anda sehari hari cukup tinggi anda membutuhkan detoksifikasi terlebih dahulu.

Logikanya bila badan kita lebih 'bersih' tentu saja fungsi produk peninggi badan Tiens yang dikonsumsi akan menjadi lebih maksimal sehingga bisa membuat tubuh anda lebih tinggi. 

Dengan pola makan keseharian kita, mendapatkan kondisi tubuh yang ideal, bebas racun, bebas bahan kimia dari asupan makanan/minuman yang kita konsumsi dan juga pola makan yang kurang (tidak) sehat (4 sehat 5 sempurna) menjadi lebih sulit pada kenyataannya.

Oleh karena itu kita membutuhkan produk detox tersebut, pada produk Tiens (paket pelangsing Tiens) terdiri dari : Double cellulose, Jiang zhi tea dan Chitin Chitosan capsules.

Kapan saat (waktu) dibutuhkannya detox untuk mengoptimalkan  peninggi badan Tiens yang dikonsumsi?
  1. Detoksifikasi awal, dilakukan sebelum mengkonsumsi peninggi badan Tiens, dibutuhkan produk Double cellulose, untuk membersihkan saluran pencernaan, sehingga proses penyerapan nutrisi dari peninggi badan Tiens lebih optimal.
  2. Detoksifikasi berdampingan, dilakukan bebarengan bersama ketika kita juga mengkonsumsi peninggi badan Tiens, dengan tujuan untuk menjaga kestabilan kondisi tubuh, untuk membantu menjaga kadar glikemik darah dan membuang lemak darah yang dapat menghambat proses pembentukan hormon pertumbuhan (HGH) tinggi badan, dibutuhkan produk Jiang zhi tea dan Chitin Chitosan capsules.

Komposisi yang diperlukan setiap orang tidaklah mengikat melainkan bisa disesuaikan berdasarkan umur, tinggi badan,berat badan dan lain sebagainya. Sehingga ada beberapa produk yang bisa saling mensubtitusi.


Untuk hasil yang lebih maksimal selain anda mengkonsumsi produk peninggi badannya ada beberapa hal lain yang perlu dilakukan untuk mendapatkan hasil maksimal seperti :
  1. Olahraga
  2. Pola Tidur yang cukup
  3. Menghindari beberapa pantangan yang menghambat pertumbuhan 
  4. Pola makanan sehat 

Untuk itu, pastikan kebutuhan menambah tinggi badan anda dengan peninggi badan Tiens.
Aman, tanpa efek samping dan efek ketergantungan obat, dan juga sudah TERBUKTI.

Sehat itu Nomer 1

Agen Resmi Terpercaya, SMS / WA : 08157.136868, Pin BB : D85552EA, bersertifikat BPOM, Halal MUI.

Peninggi / Pelangsing / Pemutih / Penggemuk Ready, klik disini

Testimoni Pengiriman Pasti Sampai @Sehatitunomer1, klik disini

Peluang Usaha (Member), klik disini

Cara Pemesanan (Order), klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar