Pages

Hati-hati Produk Tiens Palsu (Oplosan)

Mendapatkan suatu produk sesuai dengan harga yang kita keluarkan (bayarkan) adalah suatu hak kita sebagai seorang konsumen, namun banyak sekali oknum2 yang tidak bertanggungjawab mengambil keuntungan yang tidak benar dengan menjual produk palsu (oplosan), termasuk juga dengan Produk Tiens.

Produk Tiens adalah kombinasi 5.000 tahun rahasia kesehatan kerajaan Tiongkok kuno dengan pengolahan teknologi modern, bahan alami, dan sudah mendapat sertifikasi dan penghargaan Internasional.
Di Indonesia, Produk Tiens sudah terkenal khasiatnya, sudah membuktikan banyak menyembuhkan penyakit-penyakit, dan juga produk yang sedang booming saat ini, adalah kalsium NHCPnya, yang terbukti sebagai "Kalsium Terbaik di Dunia."
Produk NHCP tersebut sangat membantu dalam proses Peninggian Badan,

Tak bisa dipungkiri, produk peninggi badan Tiens sudah terbukti ampuh dalam proses peninggian badan.
Karena Tinggi Badan untuk saat ini sebagai satu "Keharusan", baik itu untuk Karier, Human Relation juga dalam masalah Perjodohan (Hubungan Lawan Jenis)

Oleh karena itu kebutuhan akan Produk Tiens sangat tinggi permintaannya.
Tidak aneh bila ada oknum2 yang memalsukan produknya atau juga mengoplos produk Tiens tersebut, sehingga khasiat yang dirasakan menjadi tidak ada.

Tapi yang menjadi pertanyaannya adalah bagaimana kita dapat membedakan produk Tiens Asli dan produk Tiens Palsu?

Untuk penjualan Online akan sangat sulit diketahui, karena produk yang dijual tidak terlihat langsung di depan mata kita (yang terlihat hanya berupa gambar), dan kita dapat melihat (membedakan) mana produk Tiens Asli dan mana produk Tiens yang Palsu
Bisa saja gambar (picture) yang ditempel di website (medsos) adalah gambar asli, tetapi ketika kita membeli produk tersebut, ternyata produk yang kita peroleh produk palsu.

Sebenarnya ciri-ciri yang paling kentara adalah dari segi harga.
Perusahaan Tiens sudah menetapkan Harga Distributor dan Harga Konsumen.
Boleh dibilang Harga Distributor adalah Harga Pabrik (Harga Modal), jadi seorang Distributor (Agen) Tiens, membeli produk Tiens dengan harga tersebut (harga distributor)
Jadi logikanya bila ada produk yang dijual dibawah harga distributor tersebut, sebagai pembeli, kita harus mempertanyakannya, kenapa?
Kok bisa dijual murah gitu?
Dicheck ke toko sebelah harganya sampai beda hampir 50%? kok ga nombok, apa masih untung?
Harusnya kita sebagai pembeli, kuatir, salah2 produknya Palsu?
atau produknya sudah dioplos, sehingga khasiatnya jadi tidak ada.

dan yang lebih membahayakan lagi, oplosan tersebut dengan bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh, salah2 kalo diminum malah jadi sakit dan dapat mengakibatkan kehilangan nyawa.

Jadi pastikan anda melakukan pembelanjaan pada Distributor (Agen) Resmi Produk Tiens, untuk memenuhi kebutuhan kesehatan Produk Tiens Anda
Jangan ragu untuk berbelanja bersama kami. 
Jika anda ingin membeli produk kami, kami akan memberikan pelayanan yang terbaik semampu kami.


Sehat itu Nomer 1

Agen Resmi Terpercaya, SMS / WA : 08157.136868, Pin BB : D85552EA, bersertifikat BPOM, Halal MUI.

Peninggi / Pelangsing / Pemutih / Penggemuk Ready, klik disini

Testimoni Pengiriman Pasti Sampai @Sehatitunomer1, klik disini

Peluang Usaha (Member), klik disini

Cara Pemesanan (Order), klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar