Pages

Meninggikan badan di atas usia 30 tahun


Sering menjadi pertanyaan dalam seputar tinggi badan adalah apakah masih memungkinkan untuk meninggikan badan, bila usia saya sudah di atas 30 tahun?

Untuk anda yang berumur di atas 25 tahun dan merasa tinggi badan anda kurang memadai, tidak perlu kecewa, sekarang ada secercah harapan bagi anda untuk mendapatkan tinggi badan ideal yang seperti diharapkan. 

Menurut wikipedia pertumbuhan tinggi badan berhenti sekitar usia 20-21 tahun, terjadi ketika lempeng pertumbuhan (lempeng efifisis) di ujung tulang menutup. 
Kemudian dengan bantuan kemajuan teknologi, akhir-akhir ini dapat diperpanjang menjadi usia 21-26 tahun. 
Tetapi dengan adanya produk peninggi badan Tiens banyak yang mendapat angin segar dan berhasil  meninggikan badan dengan produk kalsium Tiens

Mungkin ada beberapa yang berusia di atas 25 tahun mencoba dan mendapat hasil yang kurang maksimal. Nah mungkin di artikel ini bisa menjadi harapan buat anda yang berusia diatas 25 tahun dan ingin meninggikan badan.


"Kemarin tanggal 19 Mei 2013 saya ngobrol dengan salah seorang rekan kerja dari Padang, kami ngobrol ngobrol dan dia bercerita bahwa saat ini trend menambah tinggi badan dengan peninggi badan tiens sangat marak bahkan sampai ke padang, dan kemudian dia pun cerita bahwa dia penasaran dan mencoba meninggikan badan dan meneliti tentang cara cara meninggikan badan. Dan akhirnya setelah mencoba dia berhasil menambah tinggi badannya sendiri sebanyak 2 cm dalam waktu 2 bulanan. Mungkin banyak diantara anda yang berpikir " Kalau hanya tambah 2 cm, itu sih biasa" . Yang menjadi hal luar biasanya adalah rekan saya ini, saat ini berusia 36 tahun! Jadi meskipun hanya menambah 2 cm dalam 2 bulan, untuk saya ini hal yang sangat luar biasa."


Jadi bila anda bertanya, apakah usia diatas 20 tahun masih bisa tinggi, bagaimana saya bisa bertambah tinggi sedangkan tulang saya sudah tidak dalam fase pertumbuhan. Jawabannya adalah BISA !! pertumbuhan tumpukan cakram tulang rawan (intervertebral discs) yang terdapat pada tulang punggung kita menopang tiap ruas tulang punggung yang jumlahnya 33. Yaitu 7 buah pada tulang leher, 12 buah pada tulang punggung, 5 buah pada tulang pinggang, 5 buah pada tulang kelangkang dan 4 buah pada tulang ekor. Dikarenakan tekstur tulang ini yang sedikit lunak dan elastis dari tulang pada umumnya, maka masih bisa distimulasi menjadi lebih panjang dan statis sehingga membentuk tulang punggung yang lebih panjang dan menghasilkan penambahan tinggi badan. Anda dapat membayangkan dari 12 ruas tulang punggung kita dimana tiap ruas terdapat tulang rawan ketebalan paling sedikit seperempat Inchi, dan kita dapat menambah ketebalannya masing-masing kira kira seperempat inchi lagi. Anda kalikan 0,25inch dikalikan 12 maka anda akan bertambah 3inch atau kira-kira 8cm, tapi perlu anda ketahui bahwa penambahan ketebalan cakram tersebut bisa lebih tebal dari 0,25inchi. Dan itu berarti dapat membuat pertumbuhan tinggi badan berpotensi bisa lebih dari 8cm.

Jadi pertama kita perlu menyadari bahwa untuk meninggikan badan kita perlu "menambah konstruksi badan kita " atau boleh dibilang memberi kepadatan (densitas) pada tulang dan semua yang berkenaan dengan pertumbuhan tulang atau bahan dasar tulang yaitu kalsium.
Menurut WHO, badan kesehatan dunia, bahwa kebutuhan kalsium yang disarankan adalah 1000 mg/hari, namun lebih jelasnya dapat dilihat pada tabel kebutuhan kalsium harian di bawah ini, disesuaikan dengan usia dan jenis kelamin (gender), hamil/menyusui.


Jadi kalau kita ingin menambah tinggi badan, pertama kita perlu memastikan kebutuhan kalsium (baik secara keseluruhan maupun harian) di dalam tubuh sudah terpenuhi,  karena kalau kebutuhan utama masih kurang tinggi badan kita tidak akan bertambah.
Untuk memenuhi 1000 mg asupan kalsium harian, makanan yang biasa kita konsumsi tidaklah cukup, minimal 4 sehat 5 sempurna ditambah suplemen kalsium . 

"Bagaimana bila setiap hari, makanan yang kita makan tidak sesuai dengan 4 sehat 5 sempurna? "

Solusi hanya 1, perbanyak konsumsi suplemen kalsium, 

Hanya saja hati hati jangan asal memilih kalsium,karena tidak semua kalsium yang ada diluaran memiliki kualitas yang baik.

Dan kami pun memiliki kalsium terbaik untuk meninggikan badan anda, Tips memilih kalsium yang baik
Adapun nutrisi pendukung yang sangat dianjurkan (dibutuhkan) dalam proses meninggikan badan yaitu Zinc capsules, sebagai katalis yang membantu dalam proses penyerapan kalsium dalam tubuh, juga membantu merangsang hormon pertumbuhan.
Produk pendukung selanjutnya adalah Spirulina capsules, memiliki kandungan asam amino, yang sangat dibutuhkan tubuh dalam meningkatkan pembentukan HGH (Human Growth Hormone)

Untuk itu, pastikan kebutuhan menambah tinggi badan anda dengan Peninggi badan Tiens.
Disarankan untuk menggunakan :

Paket peninggi badan 30 hari Platinum+  :  

6 box Nutrient Calcium Powder (NHCP)
2 botol Zinc capsules
1 botol Spirulina capsules
Rp. 1.839.000.

Paket peninggi badan 40 hari Super Platinum+  :  
8 box Nutrient Calcium Powder (NHCP)
3 botol Zinc capsules
1 botol Spirulina capsules
Rp. 2.388.000.

Paket peninggi badan 60 hari Mega Platinum+  :  
12 box Nutrient Calcium Powder (NHCP)
4 botol Zinc capsules
1 botol Spirulina capsules
Rp. 3.361.000.


Paket peninggi badan 80 hari Titanium  :  
16 box Nutrient Calcium Powder (NHCP)
4 botol Zinc capsules
3 botol Spirulina capsules
Rp. 4.843.000.

Sehat itu Nomer 1

Agen Resmi Terpercaya, SMS / WA : 08157.136868, Pin BB : D85552EA, bersertifikat BPOM, Halal MUI.

Peninggi / Pelangsing / Pemutih / Penggemuk Ready, klik disini

Testimoni Pengiriman Pasti Sampai @Sehatitunomer1, klik disini

Peluang Usaha (Member), klik disini

Cara Pemesanan (Order), klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar